Jual Cpu Gaming 1 Jutaan Malang Kota - Tapir komputer
SUBTOTAL :
pc rakitan
Jual Cpu Gaming 1 Jutaan Malang Kota

Jual Cpu Gaming 1 Jutaan Malang Kota

Short Description:

Product Description


Ok kali ini kita akan merakit pc gaming dengan budget sekitar 1jutaan . Ok seperti biasa saya akan menggunakan amd sebagai Projek kali ini.

1. Motherboard
motherboard saya menggunakan Gigabyte AMD am3 . 200ribu

2. Processor
Processor saya menggunakan AMD Athlon II X2 265. Kenapa karena waktu beli adanya yang 265 . kalo kalian mau beli sekalian yang 280 karena dengan mendapat clock yang besar dan tdp yang sama itu akan membuat kita memilih yang bagus bukan. kalo di sini harga sama sekitar 100 - 150 .

3. Ram
Ram seperti biasa saya menggunakan ram Kingston 4gb. bekas harga 250rbu.

4.Vga
VGA saya menggunakan HD 5570 1GB 128bit. kalian bisa mengunakan vga lain yang setara. saya beli di sini harga 225ribu bekas.

5.PSU
Saya beli psu korea,an yang lumayan bagus. harga 100ribu bekas. Merk REXCOOL

6.Hardisk
Hardisk seadanya. Karena Budget mepet maka kalian paskan saja sisa beli periperal di atas itu.

Total :
- Mobo + proci = 350
- Ram = 250
- Vga = 225
- PSU = 100
- Hardisk = sisa.. hehe
----------------------------------- +
925 + sisa 75 buat beli hdd 80gb cukup hehe

Spek seperti di atas sudah saya tes
PES 2017 Set Heigh bisa di resolusi 1360 x 768 tidak lag.
DOTA 2  Set Heigh
Far Cry 3 Set Medium
Silahkan di coba sendiri.



0 Reviews:

Post Your Review