Mengatasi Error Winload.exe 0x00001 Saat Intal Ulang - Tapir komputer
SUBTOTAL :
fix
Mengatasi Error Winload.exe 0x00001 Saat Intal Ulang

Mengatasi Error Winload.exe 0x00001 Saat Intal Ulang

Short Description:

Product Description

Error saat instal ulang? santai bro. kemarin ni waktu ane mau instal ulang c user tiba-tiba gagal. dan keluar notifikasi Error Winload.exe. ane kira intaler rusak. tetapi bukan. ane coba browsing2 gak ketemu ada solusi.

akhirnya ane coba-coba dan coba akhirya bisa.

Berikut cara Mengatasi Error Winload.exe saat Instal ulang.

1. Ram
   - cek ram. coba cek ram apakah ram kamu bad? kamu bisa mengunakan memory diagnos. kemarin pc ane ramnya bad. jadi setalah ane ganti . alhasil work.

2. hdd
jika ram anda ganti tetap tidak bisa maka bisa jadi itu hardisk anda sudah rusak atau corup. atau bad sector. coba kalian cek mengunakan hdd sentinel bro...


semoga lekas membantu...
Mohon maaf bila anda salah.




0 Reviews:

Post Your Review